UPT SPF SDI Borong Jambu II Siap Bersaing di Telkom Merdeka Cup 2023

UPT SPF SDI Borong Jambu II Siap Bersaing di Telkom Merdeka Cup 2023
UPT SPF SDI Borong Jambu II Siap Bersaing di Telkom Merdeka Cup 2023

BERITA, iNEWS Makassar – Tim Futsal UPT SPF SDI Borong Jambu II terus berbenah dengan menggelar latihan rutin menjelang Telkom Merdeka Cup U10 & U12 tingkat sekolah dasar se- Kota makassar yang akan dihelat pada tanggal 25 Agustus sd 4 September di Lapangan SMP Telkom Kota Makassar.

Saat dimonfirmasi pelatih sekaligus Guru PJOK Borjam 2 Udin Sangkala membenarkan hal tersebut bahwa latihan ini untuk persiapan event Telkom Merdeka Cup u10 & U12 dan siap bersaing bersama 32 tim terbaik se kota makassar tingkat SD “ujar Udin Sangkala.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Udin Sangkala juga tak lupa memberi apresiasi kepada Kepsek Ibu Dra. Sundarsani, M.Pd. yang sangat mensupport keikutsertaan sekolahnya.

Olehnya itu dia berharap di turnamen ini menjadi kesempatan anak- anak asuhannya itu bisa mengembangkan potensinya di bidang olahraga khususnya sepak bola ataupun futsal yang di mana kegiatan ini juga menjadi bagian pembelajaran outing Class.

Selain itu dalam ajang sepak bola atau futsal juga untuk pengembangan Karakter dan anak anak bisa berprestasi”ujar Sundarsani di ruang kerjanya. “Pungkasnya. (**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *