Wagub Lantik Tiga Pejabat Baru Pemprov Sulsel BeritaINews.com

 

BeritaINews.comWakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat Pemerintah Prov Sulsel yang mengganti jabatan, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (4/3/2019).

Bacaan Lainnya

Mereka yang dilantik adalah Ashari Fakhsirie Radjamilo yang sebelumnya menjadi Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Sulsel menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Sementara itu, Mustari Soba yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Sub. Bidang Hukum.

Pejabat yang lain adalah Kepala Bapenda Provinsi Sulsel, Tautoto Tana Ranggina, alih jabatan menjadi Asisten Administrasi Pemprov Sulsel.

Wagub dalam sambutannya menekankan kerja efisien dan efektif untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya mau membantu dalam setiap pekerjaan dan efisien, Insya Allah semua tujuan dilaksanakan dengan baik,”kata Andi Sudirman.

Dalam kesempatan ini, Andi Sudirman juga meminta dilantik untuk bersinergi dan fokus dalam bekerja. Ia pun mengimbau para pejabat untuk melihat jabatan sebagai amanah.

Bagaimana kita melakukan baik terhadap seluruh rakyat, bagaimana kita menimba ilmu dan menimba pahala. Semua harus sinergi, format kita adalah bagaimana memaksimalkan OPD,”paparnya.

Saat pelantikan, Andi Sudirman mendapat persetujuan kinerja OPD selama setengah tahun periode kepemimpinanya.(*/bas)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *