Wakil Ketua DPRD Sulsel Syahar Hadiri Bhayangkara 77 Colour Run Polres Sidrap

Wakil Ketua DPRD Sulsel Syahar Hadiri Bhayangkara 77 Colour Run Polres Sidrap
Wakil Ketua DPRD Sulsel Syahar Hadiri Bhayangkara 77 Colour Run Polres Sidrap

BERITA, iNEWS, Sidrap – Wakil DPDR Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif S.ip MM, menghadiri acara Bhayangkata 77 colour run 2023 di Pelataran Monumen Ganggawa Kel Lakessi Kec maritenggae Kab Sidrap Minggu (12/03/2023).

H Syaharuddin Alrif,menyampaikan terima kasih atas undagan dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang dinilai dapat menjadi ajang bersilaturahmi antara TNI-Polri dengan Masyarakat Kab Sidrap dan berharap Kegiatan ini terus dijadikan kalender tahunan untuk menyatukan masyarakat dengan TNI-Polri.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, Syahar juga berharap tahun politik ini kita kawal dan kita jaga stabilitas Pemilu dengan menghadirkan tahun politik yang sejuk, damai dan kolaboratif demi suksesnya pemilu 2024.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah dalam Sambutannya Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK mengatakan kegiatan event tahunan yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke-77.Tujuannya, untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan dalam rangka menumbuhkan ekonomi yang kuat dan mengawal keamankan tahun politik ini.

Lanjut Kapolres saat membuka acara ini menambahkan, membangun kreatifitas Seni dengan tujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat demi terwujudnya Indonesia Sehat. Dan terpenting menggerakkan ekonomi pada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Sidrap.

“Insyaallah kita bisa bawa Kabupaten Sidrap jauh lebih baik dan berkualitas serta lancarnya pelaksanaan pemilu berkualitas,” tegasnya.

Hadir dalam acara ini Wakil Ketua DPRD Sulsel H.Syaharuddin Alrif, Anggota DPRD Sulsel H.Zulkifli Zain, Bupati Sidrap diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H.Siara Barang, Ketua DPRD Sidrap H.Ruslan, Ibu Kajari Sidrap Hasnadirah, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, Dandim 1420 diwakili Kasdim Mayor INF Ari Widarto, Ketua Pengadilan Negeri Sidrap diwakili Masdiana, Ketua Pengadilan Agama Hj. Hidayah Hikmah Paddengngeng, Ketua Panitia Hasta Syaputra, dan seluruh PJU, para Kasat, seluruh Kapolsek, termasuk ribuan masyarakat hadir.

Kegiatan Bhayangkara 77 Colour Run Polres Sidrap ini terlaksana atas kerjasama sponsor utama Management HST Sidrap dan para sponsor pendukung lainnya. (**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *