Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Desa Kawata.

LUTIM, BeritaInews.com–Dimana maulid nabi Muhammad SAW, ini diadakan setiap tahun untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang diadakan di masjid Yaumul Jannah Dusun Kotine Desa Kawata. Jumat, 14/10/2022.

Adapun sambutan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur H. Usman Sadik, menghimbau ke seluruh warga/jamaah dan khususnya panitia masjid, dengan adanya bantuan dari pemerintah buat pembangunan masjid, yang melalui dari poker H.Usman Sadik, agar dipergunakan dengan sebaik mungkin buat pembangunan masjid.

Bacaan Lainnya

Adapun jumlah bantuan yang melalui H.Usman Sadik, selaku wakil ketua II DPRD Luwu Timur sebanyak Rp.150.000.000,- yang bersumber dari dana APBD perubahan tahun anggaran 2022, tutupnya.

Dimana selaku penceramah dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dibawakan oleh Ustad Alamsyah S.Sos, penyuluh agama desa kecamatan Wasuponda, dengan tema ceramah ” Nabi Muhammad Teladan dan Mutivator Moderasi Beragama”.

H. Abu selaku tokoh masyarakat dusun Kotine dan selaku ketua masjid Yaumul Jannah, mewakili seluruh masyarakat dusun Kotine desa Kawata mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Lutim H. Usman Sadik, atas bantuan, perhatian ke masyarakat sebagai wakil rakyat yang selama ini selalu memperhatikan kami, membantu kami dan khususnya bantuan yang diberikan ke masjid kami saat ini dengan jumlah yang begitu banyak, sehingga insyaallah masjid kami bisa rampung dengan bantuan ini,” tutupnya ketua panitia masjid.

Lap. Rudiyanto.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *