Wakil Wali Kota Makassar Pimpin Rakor Bahas Tiga Poin Penting Agenda Pemkot

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Wakil WaliKota Makassar Fatmawati Rusdi pimpin rapat koordinasi bersama asisten, staf ahli, kepala OPD lingkup pemerintah kota Makassar, di lantai 11 Menara Kantor Balai Kota. Selasa (08/2/2022).

Rakor ini menindak lanjuti rangkaian program kerja pemerintah kota Makassar yang saat ini sedang berjalan.

Bacaan Lainnya

“Jadi sebenarnya ini bagian dari agenda coffee morning, yang tiap minggu dilaksanakan Pemkot Makassar, berhubung kemarin mendampingi Menteri PU, jadi dipindah hari ini,” ucap Fatma.

Wawali Fatmawati menjelaskan, dalam rakor ini ada beberapa agenda penting yang dibahas. Poin pertama yakni merebaknya kasus Omicron, sehingga Pemkot Makassar mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

“Pemkot Makassar secepatnya kejar vaksinasi dosis kedua, vaksinasi anak dan lansia, memerintahkan Kabag Kesra mengeluarkan surat edaran agar tempat ibadah menerapkan prokes.” ujarnya.

Pada poin ke dua Fatmawati menyinggung mengenai tindak lanjut masalah asset Pemkot Makassar.

” Tiap minggu kita intens rapat bahas soal penataan aset, sampai dibentuk tim pemburu asset. Semua OPD OPD terkait kita inventarisasi apa permasalahannya, cari benang kusut di asset ini, biar kita dapat benang merahnya,” ungkapnya.

Point’ terakhir wawali juga membahas tindak lanjut masalah penataan BUMD yang juga menjadi salah satu agenda pembahasan pada Minggu sebelumnya. (“)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.