Wakili Kapolres Sidrap, Kabah Ops Hadiri Pembukaan Chazazart Open Tournament Grasstrack dan Motor Cross

Wakili Kapolres Sidrap, Kabah Ops Hadiri Pembukaan Chazazart Open Tournament Grasstrack dan Motor Cross
Wakili Kapolres Sidrap, Kabah Ops Hadiri Pembukaan Chazazart Open Tournament Grasstrack dan Motor Cross

SIDRAP, BeritaInews.com – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.Ik diwakili oleh Kabag Ops Kompol Nasri, Kasat Intelkam IPTU Suhardi dan Kapolsek Dua Pitue IPTU Bahri menghadiri pembukaan Chazazart Open Tournament Grasstrack dan Motorcross di Sirkuit Bukit Cinta Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Resmi Bergulir, Sabtu (15/10/2022)

“Turnamen yang merupakan rangkaian kegiatan Anniversary Chazazart yang ke-34 itu diikuti ratusan pembalap, yang datang dari berbagai daerah di Sulsel maupun dari luar Sulsel.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.Ik melalui Kabag OPS Polres Sidrap, Kompol Nasri memberikan Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang bersifat Positif seperti ini.

“Diminta kepada panitia, peserta maupun penonton agar sama-sama menjaga keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” Ujarnya.

Kepada penonton agar mencari tempat yang strategis dan aman. Karena ini adalah kendaraan yang ber-CC tinggi, biasanya ada trouble, seperti melewati lintasan yang bisa mengakibatkan kecelakaan”, Ucapnya.

“Sekali lagi selamat Ulang Tahun Kepada Team Chazazart dan selamat melaksanakan kegiatan, semoga berjalan aman dan lancar”, Harapnya.

Sementara itu Panitia pelaksana, Umar Manong, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik.

Mewakili ketua umum Chazazart, bapak A.Alauddin ( A.Uca ), kami Ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini karena tanpa dukungan dari bapak dan ibu sekalian acara ini tidak bisa terlaksana sesuai dengan harapan kami”, Ucapnya.

“Kami dari Team Chazazart akan senantiasa Hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, bukan hanya dalam kegiatan Olahraga seperti ini, tapi juga dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Termasuk siap bersinergi dengan Polri Khususnya Polres Sidrap”, Katanya.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *