Wali Kota Danny Serahkan LKPD 2021, Harap Makassar Bisa Pertahankan Nilai

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021 kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan di Kantor BPK RI Jalan Pettarani Makassar, Jum’at (18/3/2022).

LKPD 2021 ini juga di serahkan oleh beberapa kabupaten lainnya seperti Luwu Utara, Bone, Sinjai, Takalar juga Bantaeng. Penyerahan LKPD ini sendiri di harapkan mampu menjadi motivasi daerah agar tetap memepertahankan status yang telah di dapatkan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut juga di paparkan Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat memberikan sambutannya di hadapan para kepala daerah yang hadir.

“Alhamdulillah Kota Makassar mendapatkan WDP. Ini menjadi warning sekaligus penyemangat bagi kami agar tetap bisa mempertahankan nilai bahkan harus berjuang lagi untuk bisa lebih baik”,ujar Danny.

Tak hanya itu, Danny juga berharap agar adanya konsistensi nilai sehingga tidak menimbulkan kekeliruan.

“Yang harus juga di perjelas karena kadang ada nilai yang berbeda sehingga penafsiran berbeda. Namun demikian kami memahami bahwa menjadikan kota/kabupaten WDP adalah proses”,tekannya.

Penyerahan LKPD 2021 ini sendiri di berikan langsung kepada kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan Drs Widiyatmantoro dan di saksikan oleh kabupaten/kota yang hadir.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.