Wali Kota Danny Siapkan Sirkuit Balapan, Tempat Anak Muda Makassar Salurkan Kemampuan

BERITA INEWS, MAKASSAR — Masyarakat Kota Makassar yang risih dengan adanya balapan liar yang kerap di lakukan sebagian anak muda kini dapat bernafas lega. Pasalnya, Pemerintah Kota Makassar dalam waktu dekat berencana akan membangun sirkuit balapan yang lokasinya berada di sekitar kawasan Untia Makassar.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto turun langsung meninjau lokasi yang di gadang-gadang akan di gunakan masyarakat yang gemar balapan itu untuk menyalurkan hobinya tersebut pada Jum’at (20/8/2021).

Bacaan Lainnya

“Makassar itu kadang di kenal jago. Jago di jalan salah satunya. Olehnya itu biar bakat ini tersalurkan dengan baik,maka saya akan buatkan sirkuit balapan di Untia. Tujuannya agar tidak mengganggu kenyamanan pengendara lainnya”,tutur Danny.

Pria yang kerap di sapa DP itu juga berharap pembangunan sirkuit bisa rampung secepatnya dan warga bisa memanfaatkan sesuai fungsinya.

“Kalau sudah ada sirkuitnya kan aman salurkan hobi. Tidak ada lagi pihak yang terganggu karena aksi-aksinya. Semoga bisa segera rampung dalam waktu dekat ini”,harapnya.

Untuk pembangunan lintasan sirkuit di targetkan rampung Desember 2021 dengan anggaran sekitar dua puluh lima milyar rupiah.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *