Wali Kota Makassar Gunakan Ojol Kunjungi Sejumlah Lokasi

Wali Kota Makassar Gunakan Ojol Kunjungi Sejumlah Lokasi
Wali Kota Makassar Gunakan Ojol Kunjungi Sejumlah Lokasi

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama sejumlah pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) menggunakan Ojek Online (Ojol) saat menjalankan tugasnya di hari Selasa (4/10/2022).

Danny Pomanto menggunakan layanan pesan langsung Grab untuk menemaninya beraktifitas. Dijemput di kediamannya Jalan Amirullah, Makassar, Danny bergerak menemui warganya yang sedang berduka di Jalan Belibis untuk menyampaikan ucapan dukanya.

Bacaan Lainnya

Usai melayat, perjalanan Wali Kota Makassar bergerak menuju Kelurahan Ballapparang, Kecamatan Rappocini meninjau Lorong Wisata dan dilanjutkan menuju Kelurahan Tamalanrea di Kecamatan Tamalanrea dan terakhir di Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya.

Ketiga lokasi peninjauan Lorong Wisata ini ditempuhnya menggunakan sepeda motor dan berharap ASN serta para Laskar Pelangi dapat menyemarakkan Ojol Day dan memanfaatkan fasilitas digital untuk memesan ojol.

“Ojol Day ini sudah masuk pekan ketiga. Kita tetap evaluasi semua. Saya berharap ASN dan Laskar Pelangi agar memanfaatkan kecanggihan digital dengan layanan pesan ojol melalui smart phone. Tiap hari Selasa gunakan ojol,” tegas Danny.

Ojol Day yang ditetapkan Pemkot Makassar setiap hari Selasa menjadi salah satu bentuk kontribusi perputaran ekonomi. Ia pun berharap gerakannya ini dapat menginspirasi pihak lainnya untuk juga menerapkan ojol day.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *