Wali Kota Makassar Segera Tunjuk Plt Kasatpol PP, Biarkan Aparat Bekerja

Wali Kota Makassar Segera Tunjuk Plt Kasatpol PP, Biarkan Aparat Bekerja - Berita Inews
Wali Kota Makassar Segera Tunjuk Plt Kasatpol PP, Biarkan Aparat Bekerja - Berita Inews

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Pemerintah Kota Makassar di kejutkan akan berita penangkapan Kasatpol PP Kota Makassar Iqbal Asnan. Namun demikian Wali Kota Makassar Danny Pomanto sepenuhnya menyerahkan kasus tersebut pada aparat kepolisian.

Usai menghadiri Makassar shalat subub berjamaah di Anjungan Pantai Losari, Minggu (17/4/2022) Danny mengumpulkan para satuan pamong praja Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Bersama Sekretaris Daerah, para asisten dan pejabat lingkup Satpol PP Makassar, Danny menekankan agar para bawahan Iqbal harus tetap bekerja maksimal menjalankan tugasnya.

“Biarkan proses berjalan. Kita hargai hukum yang berlaku. Olehnya itu saya meminta agar para satpol yang ada tetap jalankan tugasnya seperti sedia kala dan maksimal dalam melayani masyarakat”harap Danny.

Agar tidak ada kepincangan di tubuh Satpol PP, rencananya Wali Kota Makassar ini akan menunjuk langsung pejabat sementara untuk menggantikan posisi Iqbal Asnan yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

“Sementara kita menunggu aparat bekerja, saya akan komunikasi dengan para pejabat Pemkot untuk menunjuk pejabat sementara menggantikan posisi Kasatpol PP. Senin akan kami umumkan siapa yang akan menjadi pimpinan”,jelas Wali Kota.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *