Walikota Danny Harap Bapenda Makassar Tahun 2024 PAD Capai 2 Triliun

Walikota Danny Harap Bapenda Makassar Tahun 2024 PAD Capai 2 Triliun
Walikota Danny Harap Bapenda Makassar Tahun 2024 PAD Capai 2 Triliun

BERITAiNEWS MAKASSAR — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menaruh harapan yang sangat besar kepada Kepala Bapenda Firman Pagarra bersama timnya, Selasa 08 Juni 2024.

Danny Sapaan akrab Walikota Makassar menuturkan, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar untuk kembali pecahkan rekor penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp2 triliun.

Bacaan Lainnya

“Tahun 2023 menjadi sejarah di mana target PAD bisa tembus Rp1,5 triliun. Tahun ini, kami menantang kembali untuk bisa memenuhi target Rp2 triliun,” ujarnya di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 8 Juni 2024.

Danny — sapaan akrab Ramdhan Pomanto pun menaruh harapan yang sangat besar kepada Kepala Bapenda Firman Pagarra bersama timnya, apalagi saat ini sudah diberikan tugas baru sebagai Penjabat Sekda Makassar. Tugas khusus lain, tentunya tetap produktif di tahun politik dan mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rp2 triliun.

“Saya kira kalau bisa sampai Rp2 triliun. Kedua lebih produktif di tahun politik karena biasanya tahun politik kita terjebak dalam situasi politik. Itu jangan, justru harus kencang,” ucap Danny Pomanto.

Sebelumnya, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar Firman Pagarra resmi menjabat sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar setelah menerima SK dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *