Walikota Tanjungpinang Wafat Dalam Perawatan Covid19 di Rumah Sakit

BERITA iNEWS, Tanjungpinang Walikota Tanjungpinang Syahrul setelah menjalani perawatan Covid19, meninggal dunia dirumah sakit selasa, 28 april 2020.

Syahrul meninggal pukul 16.45 diruang ICU RSUP Kepulaun Riau dengan riwayat penyakit pembengkakan ginjal, hipertensi, diabetes dan penyakit lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan PenangananCovid19 Provinsi Kepulauan Riau Tjetjep Yudiana, Jenazah Wali Kota Tanjungpinang Syahrul rencana akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan

“Lokasi pemakaman belum diputuskan. Kami juga masih menunggu informasi dari Gugus Tugas Tanjungpinang,”ujarnya di Tanjungpinang.

Pemakaman wajib dilakukan dalam waktu empat jam terhitung sejak Pak Syahrul meninggal dunia,”ucapnya.

Tjetjep sempat mengusulkan agar jasad almarhum Syahrul dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Batu 5 Tanjungpinang. Namun, setelah didiskusikan dengan berbagai pihak, ternyata tidak memenuhi persyaratan. Pertimbangan saya, karena beliau meninggal saat masih menjabat,”kata Tjetjep.

“Tjetjep mengemukakan tim medis telah bekerja maksimal sejak Syahrul dirawat di RSUP Kepri pada 11 April 2020. Peralatan dan dokter ahli telah dikerahkan untuk merawat Syahrul.

Ia menambahkan, walikota Tangjungpinang Syahrul, selama perawatan kondisi almarhum tidak stabil, kadang membaik dan kadang drop. Dalam beberapa hari terakhir kondisi Syahrul drop,”katanya.

Kondisi Syahrul semakin memburuk sejak Selasa pagi. Tim medis telah melakukan pompa jantung dan sempat membuahkan hasil yang baik.

Tim medis sudah bekerja maksimal, tetapi Allah berkehendak lain,”ungkapnya. (*fjin)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *