Wawali Fatma Sambangi Warga, Berikan Sembako Dan Ingatkan Prokes

BERITA INEWS, MAKASSAR — Kondisi pandemi yang kini masih di rasakan di seluruh penjuru dunia membuat sebagian warga kehilangan mata pencarian. Terlebih saat pemerintah menerapkan PPKM untuk menjaga tingginya grafik covid-19.

Menyadari akan kondisi tersebut, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menyiapkan sejumlah paket sembako untuk di bagikan ke masyarakat. Sejumlah titik khususnya di pemukiman padat penduduk seperti di titik nol Unhas, jalan poros Antang dan juga jalan barang baru di sasarnya pada Jum’at (23 Juli 2021).

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya temui beberapa warga memberikan dukungan moril akan kondisi kita saat ini. Meski sekarang semua sedang di uji dengan covid tapi kiranya tidak mengurangi bentuk kepedulian terhadap sesama”ujar Fatma.

Berada di tengah-tengah masyarakat, Wawali Fatma juga berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan berharap agar warga bisa lebih produktif untuk melanjutkan hidup.

“Bapak dan ibu juga adik-adik tolong sama-samaki’ berjuang melawan covid. Gunakan masker dan perhatikan protokol kesehatan. Bersabar dulu di waktu sekarang agar kita bisa kembali melanjutkan hidup seperti sedia kala”,pinta Wawali.

Warga yang menerima bantuan paket sembako tersebut nampak sumringah atas kehadiran Wakil Wali Kota Makassar yang menemui mereka. Bentuk kepedulian Wawali menjadi penyemangat warga berjuang untuk sehat.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *