Wawali Fatmawati Temui Warga, Minta Warga Taat Prokes Dan Bayar Zakat

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi hadir menyapa warga Makassar dalam rangka safari ramadhan yang di lakukannya Senin (25/4/2022). Dua kelurahan di kecamatan berbeda yakni di Kelurahan Tanjung Merdeka Kecamatan Tamalate dan Kelurahan Buakana Kecamatan Rappocini di sambangi orang nomor dua di Makassar ini.

Ikut dalam shalat ashar berjamaah, Fatma nampak berbaur dengan masyarakat dan memperhatikan warganya yang tidak menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

“Bapak dan Ibu mohon jangan lengah di kondisi sekarang. Covid itu nyata adanya. Tolong gunakan masker untuk melindungi diri. Ikhtiar agar terhindar dari serangan covid itu jauh lebih baik. Covid masih ada”,tegas Fatma dalam sambutannya.

Iapun meminta agar masyarakat senantiasa memperhatikan protokol kesehatannya agar dapat kembali melaksanakan rutinitas seperti biasa.

“Syukur kita saat ini sudah bisa ramadhan dengan shalat berjamaah di masjid, sudah bisa bekerja maksimal dan melakukan rutinitas seperti biasa lagi meski harus beradaptasi dengan keadaan yaitu menggunakan masker. Tetapki terapkan protokol kesehatan”,pintanya.

Safari ramadhan yang juga sebagai silaturahmi Wakil Wali Kota Makassar ini juga sekaligus menyalurkan zakat pribadinya di masing-masing kelurahan di Kota Makassar.

“Ingatki kekuarkan zakatta’ yang di beri kemampuan. Apalagi ramadhan ini di keluarkan maka akan berlipat pahalanya. Zakat pribadi saya ini sebagai bukti cinta kepada masyarakat Makassar. Kita berikan pada orang yang berhak menerima untuk berbagi kebahagiaan juga rejeki”,tutur Fatma.

Kunjungan di dua kelurahan ini juga di hadiri oleh masing-masing lurah,camat,pj rt/rw,tokoh masyarakat,serta masyarakat penerima zakat yang telah terdata.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.