Wawali Makassar Lega Perayaan HUT Ke – 77 Tahun Ini Berjalan Lancar

BERITA iNEWS, MAKASSAR, — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengaku lega karena rangkaian prosesi peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 berjalan dengan lancar dan terselesaikan dengan sukses.

Hal ini dia sampaikan usai memimpin upacara penurunan Bendera Merah Putih di Anjungan City of Makassar, Rabu sore (17/08).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillaah semua berjalan lancar, mulai dari upacara pengibaran (bendera) hingga penurunan,” ungkap Fatmawati Rusdi.

Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan rangkaian upacara ini. Termasuk pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang sukses menunaikan tugasnya dengan baik.

“Semua sudah bertugas dengan baik, terima kasih banyak kepada semua pihak yang terlibat. Begitu juga Paskibraka kita yang menyelesaikan tugas dengan baik,” ujarnya.

Kerinduan akan perayaan yang semarak pasca ditempa Covid-19 beberapa tahun terakhir sedikit terbayarkan dengan rangkaian peringatan HUT ke – 77 RI.

“Kemarin bisa kita lihat Suarakna Kemerdekaan, di situ menunjukkan perayaan HUT yang semarak sebagaimana sebelum pandemi melanda,” katanya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.