Young Boys Baru 2 Kali Menang di Liga Champions: Semuanya Lawan Tim Ronaldo

Selebrasi pemain BSC Young Boys usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss.
Foto: Denis Balibouse/REUTERSKlub asal Swiss, Young Boys, berhasil tampil mengejutkan di matchday perdana fase grup F Liga Champions. Menjamu Manchester United (MU) di Wankdorf Stadium, Selasa (14/9) malam WIB, Young Boys menang dengan skor 2-1.Ini merupakan kemenangan kedua Young Boys sepanjang keikutsertaan mereka di fase grup Liga Champions. Menariknya, dua tim yang mereka kalahkan diisi oleh pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.Kemenangan perdana mereka tercipta di fase grup Liga Champions musim 2018/19. Saat itu, Young Boys berhasil menang atas Juventus yang masih diperkuat oleh Ronaldo.Selebrasi pemain BSC Young Boys usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss.
Foto: Denis Balibouse/REUTERSMain dari awal, Ronaldo cuma bisa memberikan assist untuk gol yang dibuat Paulo Dybala. Sementara, Young Boys bisa membikin dua gol via brace Guillaume Hoarau.Sayangnya, kemenangan itu tak berarti banyak untuk perjalanan Young Boys di kompetisi antarklub Eropa. Sebab, mereka pada akhirnya berada di dasar klasemen grup H usai hanya mengumpulkan empat angka.Nah, Young Boys kembali jadi momok Ronaldo ketika ia bermain untuk MU. Gol yang dibuatnya pada menit ke-13 tak bisa membantu ‘Setan Merah’ pulang dengan kemenangan.Pemain Manchester United Paul Pogba berusaha melewati pemain BSC Young Boys pada pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss.
Foto: Arnd Wiegmann/REUTERSSebab, Young Boys berhasil membalasnya pada babak kedua melalui gol Nicolas Moumi Ngamaleu di menit ke-66 dan Jordan Siebatcheu pada masa injury time.Kemenangan atas MU membuat Young Boys berada di puncak klasemen sementara grup F dengan tiga poin. Adapun MU berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Pos terkait

banner 468x60