Zuhaelsi Zubir Beri Ucapan Selamat Hari Buruh Nasional 1 Mei 2023

Zuhaelsi Zubir Beri Ucapan Selamat Hari Buruh Nasional 1 Mei 2023
Zuhaelsi Zubir Beri Ucapan Selamat Hari Buruh Nasional 1 Mei 2023

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Peringatan Hari Buruh Nasional yang jatuh setiap tanggal 1 Mei, Kadis PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir. ST. MT memberikan ucapan selamat kepada seluruh pekerja dan buruh Indonesia.

Kadis PU Zuhaelsi Zubir mengapresiasi segala bentuk kerja keras dan perjuangan yang telah dilakukan oleh pekerja dan buruh Indonesia dalam mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi diri sendiri dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pekerja dan buruh Indonesia pada Hari Buruh Nasional 1 Mei 2023. Mari kita apresiasi segala bentuk kerja keras dan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pekerja dan buruh Indonesia untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi diri sendiri dan masyarakat,” ujar Zuhaelsi Zubir.

Zuhaelsi, juga menekankan pentingnya peran pekerja dan buruh dalam pembangunan nasional. “Pekerja dan buruh memiliki peran penting dalam pembangunan nasional, juga mengajak seluruh pekerja dan buruh untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan produktivitas, serta memperjuangkan hak-hak mereka secara bijak dan proporsional.

“Teruslah meningkatkan kualitas kerja dan produktivitas, serta perjuangkan hak-hak Anda secara bijak dan proporsional. Bersama-sama, kita dapat mencapai cita-cita bersama dalam memajukan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Dalam peringatan Hari Buruh Nasional kali ini, Zuhaelsi Zubir berharap agar seluruh pekerja dan buruh Indonesia dapat terus berkarya dan berkontribusi secara optimal bagi pembangunan nasional. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *