AAS Buka Puasa Bersama Insan Pers di Makassar

AAS Buka Puasa Bersama Insan Pers di Makassar
AAS Buka Puasa Bersama Insan Pers di Makassar

BERITA, iNEWS, Makassar – Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman (AAS) menggelar buka puasa bersama dengan insan media di AAS Building, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (14/4/2023) kota Makassar.

Buka puasa bersama itu bertujuan untuk silaturahmi dengan awak media, Menteri Pertanian dalam Kabinet Kerja 2014–2019 ini juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi cerita saat menjadi menteri.

Bacaan Lainnya

Acara buka puasa tersebut diikuti sejumlah pengurus organisasi kewartawanan, diantaranya PWI, SMSI dan PJI, Hadir pula pengurus PWI pusat, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulkifli Gani Otto.

Pada kesempatan itu Mantan Mentan RI periode 2014-2019, Andi Amran Sulaiman mengisahkan pengalaman hidupnya ketika Menteri dari seorang yang bukan apa-apa, dari masa miskin hingga kini dan berhasil membangun gurita bisnis di bawah bendera Tiran Group.

Silaturahmi dan Buka Puasa ini dihadiri ratusan jurnalis tersebut. Ketua Umum PP IKA Unhas ini bercerita tentang perjalanan hidupnya yang penuh tantangan.

Awalnya AAS hidup dalam keterbatasan ekonomi. Tapi, Amran Sulaiman, berkat keteguhannya meraih impian dan cita-citanya, kini ia berhasil membangun bisnis yang sukses dengan bendera Tiran Group.

Setelah tidak lagi berada dalam pemerintahan, ia fokus membesarkan bisnis dan bekerja sosial.

Dan ia ingin terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Indonesia melalui sektor swasta,” ujar Amran Sulaiman sembari senyum dihadapan ratusan jurnalis di Makassar.

Selain berbicara tentang bisnis, Amran Sulaiman juga mengungkapkan sejumah rencananya di masa depan. Salah satunya, Tiran Group berencana membangun masjid megah di Kota Makassar.

AAS akronim Andi Amran Sulaiman mengapresiasi para jurnalis dan media. Ia menuturkan bahwa saat ini para jurnalis dan media menjadi pengawal keadilan.

Diakhir cerita Andi Amran Sulaeman, menyampaikan permohonan maafnya terhadap semua undangan yang hadir.

“Terutama kepada sahabatku wartawan yang ada di Sulsel yang ada bersama saya pada malam ini,” “cetus dia.(**/BB)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *