Danny Paparkan F8, Wagub Sumbar Beri Apresiasi Positif

Danny Paparkan F8, Wagub Sumbar Beri Apresiasi Positif - Berita Inews
Danny Paparkan F8, Wagub Sumbar Beri Apresiasi Positif - Berita Inews

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Tak henti-hentinya Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kedatangan sosok spesial. Kali ini ia disambangi langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) yaitu Audy Joinaldy.

Kunjungan Wagub Sumbar yang mendapat rekor Muri dengan gelar terbanyak ini bertujuan mempererat silatuhrahmi dengan Danny Pomanto sambil menjajaki peluang kerjasama. Salah satunya di sektor Pariwisata.

Bacaan Lainnya

Karenany, Danny memaparkan langsung konsep F8 untuk September 2022 mendatang. Sekaligus mengundang Aydy untuk menghadiri festival terkeren itu.

“Alhamdulillah kedatangan pak Wagub ini merupakan suatu kehormatan. Di F8 ini sangat banyak hal yang kami kemas dengan baik di dalamnya semua komplit menampilkan budaya Makassar. Dan ada forum investasi juga di dalamnya,” ucap Danny, Rabu malam (8/6/22).

Danny juga mengatakan bahwa Makassar tak lepas dari peran-peran para Ulama Minangkabau di Jamannya.

Karenanya, Danny mengajak Wagub Sumbar untuk “sharing” pada F8 nanti.

“Kehadiran beliau ini kita sama-sama sharing dan melihat peluang. Sumbar ini bukan orang baru kita kenal. Saya akrab dengan pak Gub dan Wagub. Nanti boleh tari-tarian dari Sumbar memeriahkan F8,” serunya.

Sementara, Wagub Sumbar, Audy sangat mengapresiasi semangat dan inovasi Danny Pomanto. Ia menyambut baik undangan langsung dari Danny.

Katanya, F8 bisa bertahan pada posisi Top 10 pada jajaran festival di Indonesia karena sangat unik dan punya ciri khas tersendiri.

“Saya berterima kasih, sangat senang saya ke Makassar. Peluang kerjasama sangat banyak dan potensial. Ide dan Inovasi wali Kota Danny juga tak tanggung-tanggung. Bukan sembarang ide. Saya harus menyaksikan langsung F8,” pungkasnya.

Rombongan Sumbar pun dijamu dan dihidangkan kuliner khas Makassar serta kunjungan ini diakhiri dengan saling bertukar kenang-kenangan beserta plakat. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *