Dinas PU Kota Makassar Masif Sosialisasi IPAL Losari

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar masif melakukan kegiatan sosialisasi IPAL Losari Ke Warga masyarakat Kelurahan Kampung Buyang Kecamatan Mariso.

Sosialisasi dihadiri UPT Pengelola Air Limbah M, Arif sebagai Narasumber didampingi Lurah Kampung Buyang Sattubo, S,IP, bersama Ketua Rt/Rw dan Tokoh masyarakat diruang Kantor Lurah Kampung Buyang kamis, 18 agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan IPAL Losari ke warga agar dapat bersedia melakukan penyambungan instalasi pipa pengolahan air limbah ke rumah masing-masing.

Olehnya itu Kepala dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir,“kami himbau agar tim sosialisasi UPT PAL melakukan pendekatan secara persuasif kepada warga masyarakat sehingga warga dengan penuh kesadaran bersedia menerima proyek ini demi peningkatan kualitas lingkungan sehat”.

Pejabat Pengelola Informasi dan Data (PPID) Dinas PU Hamka Darwis, “Memang Dinas PU Masif dalam mensosialisasikan IPAL Losari karena target tahun ini sebanyak 1000 sambungan rumah yang akan dikonekkan ke jaringan utama Ipal Losari.

Kegiatan sosialisasi berjalan lancar, yang mana narasumber dari UPT PAL membawakan materi terkait IPAL Losari. (*bn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.