Dinas PU Kota Makassar Tes Ratusan Peserta Laskar Pelangi Tenaga Ahli Tehnik

Dinas PU Kota Makassar Tes Ratusan Peserta Laskar Pelangi Tenaga Ahli Tehnik - Berita Inews
Dinas PU Kota Makassar Tes Ratusan Peserta Laskar Pelangi Tenaga Ahli Tehnik - Berita Inews

BERITA iNEWS, MAKASSAR — 165 Peserta Laskar Pelangi Tenaga Ahli Teknik di Tes 5 Pejabat Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, 5 Pejabat terdiri dari Sekretaris Dinas PU dan 4 kepala bidan.

Ratusan Peserta di Tes diruang rapat lantai 2 Kantor Dinas PU Kota Makassar kamis, 16 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Tes Tenaga Ahli Teknik ini dilakukan guna untuk membantu pihak BKPSDMD Kota Makassar dalam melakukan uji keahlian sekaligus memverifikasi berkas yang menjadi persyaratan administrasi.

Proses Tes Keahlian dilakukan sejak pukul 09.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA dan berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Terima kasih Kata Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir kepada para pejabat struktural lingkup PU yang telah meluangkan waktu dalam melakukan tes wawancara kepada para calon laskar pelangi tenaga ahli teknik.

Ia juga berharap Semoga tenaga ahli teknik yang telah lulus ini dapat bekerja sesuai bidang keahliannya masing-masing.

Di tempat yang sama Pejabat Pengelola Infomasi dan Data (PPID) Dinas PU Hamka Darwis,menyampaikan,”Untuk Berita Acara Hasil penilaian ini akan terkirim ke pihak BKPSDMD Kota Makassar besok, Jumat 17 Juni 2022, selanjutnya Pihak BKPSDMD yang akan melakukan penempatan tenaga ahli sesuai kebutuhan masing-masing SKPD. (*bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *