Dinas PU Makassar Dukung Program Pemerintah Upaya Pemulihan Ekonomi Rakyat

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Untuk mensukseskan Program prioritas Walikota dan Wakil Walikota Makassar dalam peningkatan lorong garden dan 5000 lorong wisata.

Dinas ketahanan pangan kota makassar melaksanakan Soft Launching Lorong Wisata KWT Anggrek Jl. Abubakar Lambogo Lr. 4 RT.005 RW. 003 Kelurahan bara-baraya kecamatan Makassar kota Makassar selasa,29 maret 2022.

Bacaan Lainnya

Soft Luonching dipimpin oleh kepala dinas ketahanan pangan sebagai pilot project KWT,dihadiri oleh stakeholder diantaranya dinas PU makassar,dinas Pariwisata,pihak kelurahan kecamatan kelompok masyarakat setempat,dan supported by grab

Sementara Muhammad Rissal, ST selaku PPTK Jalan Lingkungan Pada Bidang Jalan dan Jembatan hadir untuk mewakili Kepala dinad PU.

“ini merupakan salah satu program prioritas pemerintah kota Makassar yang melibatkan beberapa SKPD untuk bersinergi, berkolaborasi mewujudkan Lorong wisata(longwis) dan Lorong Garden (longgar).

Program ini dihadirkan sebagai basis ekonomi bangkit dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi rakyat.

Dalam hal ini,Tugas Dinas PU terciptanya lorong yg estetik dengan detail pekerjaan pada jalan lingkungan/lorong paving block yang nyaman dan aman dilalui serta drainase berfungsi dengan baik.

Kadis PU melalui perwakilanya menyampaikan,Dinas Pekerjaan Umum siap mendukung dan berperan aktif dalam percepatan pembenahan longwis dan longgar sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan

Dinas PU kota makassar senantiasa membangun kerjasama dengan berbagai stakeholder untuk percepatan implementasi program dalam upaya pemulihan ekonomi rakyat tersebut.(*bn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.