Dinsos Makassar Kunjungi Lansia dan Beri Bantuan di Kecamatan Tallo

Dinsos Makassar Kunjungi Lansia dan Beri Bantuan di Kecamatan Tallo
Dinsos Makassar Kunjungi Lansia dan Beri Bantuan di Kecamatan Tallo

BERITA iNEWS, MAKASSAR – Penuh keharuan dan kebahagian. Usai di beritakan beberapa media online soal warga tallo lansia kurang di perhatikan pemerintah beberapa waktu lalu.

Kini Dinas Sosial Kota Makassar terjun langsung membawakan sembako ke Ibu Hasmia warga lansia RT3/RW3 Jalan Sultan Abdullah Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Peran serta, LSM perak Sulsel Indonesia yang di teruskan ke Wakil Rakyat yakni Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo dari Faksi Nasdem ini berbuah manis.

“Dari jepretan kamera media, Dinsos Makassar bersama jajarannya hari ini ke rumah Hasmia (60) untuk membantu langsung berupa sembako, Jumat 03 Februari 2023.

Plt Kepala Dinas Sosial, Armin paera bersama Suhartiny, Plt Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial menuturkan hari ini Dinas Sosial hadir dalam hal bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan

Kami hadir, kata Armin berkat suara-suara informasi dari sahabat kita. Terbatas soal mata tapi berkat teman-teman LSM dan media sebagai penyambung informasi tentu ini sangat bermanfaat sebagai penyambung lidah.

“Ya, Kami sudah berkunjung. Dan alhamdulillah bersama Ketua RT setempat kami sudah melihat langsung apa yang di rasakan warga kita yang betul-betul perlu di perhatikan,” jelasnya.

“Insya allah, Bukan kali ini saja turun. Berikutnya jika ada bantuan langsung dari pemerintah kami akan masukkan dalam data dinas sosial sebagi bentuk perhatian pemerintah,” tutup Armin.

Sementara, Hasmia (60) mengucapkan terima kasih karena masih bisa di perhatikan kembali oleh Pemerintah

“Saya tidak tau berkata-kata. Tapi saya dan keluarga doakan orang yang baik akan mendapat kebaikan di kemudian hari,” ucapnya.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *