Inspeksi Mendadak, Kasubdit Regident Polda Sulsel Sambangi Samsat Makassar

Tingkatkan Pelayanan, Perumda Air Minum Makassar Turun Mendengar Suara Pelanggan
Tingkatkan Pelayanan, Perumda Air Minum Makassar Turun Mendengar Suara Pelanggan

MAKASSAR, BeritaInews.com– Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Restu Widjayanto S.Ik didampingi Kasi STNK Kompol I Made.S dan Paur STNK Ditlantas Polda Sulsel AKP Ismail, melakukan pengecekan pelayanan di Samsat Makassar I, Jalan AP Mappanyukki, Kamis (27/10/22).

Dalam kegiatan inspeksi mendadak (Sidak) tersebut, Kasubdit Regident melakukan pengecekan di sejumlah ruangan di Samsat Makassar I. Seperti Gudang material STNK dan TNKB, loket pelayanan dan ruang pelayanan wajib pajak kendaraan bermotor.

Bacaan Lainnya

Tak kala penting dari sidak tersebut, AKBP Restu Widjayanto SIK, sempat melakukan konfirmasi ke sejumlah wajib pajak di ruang pelayanan. Dan mendapatkan informasi pelayanan yang cepat tanpa ada pungutan di luar dari aturan yang sudah ditetapkan.

Tadi kita sudah melakukan pengecekan di beberapa ruangan pelayanan dan ketersediaan material. Semuanya berjalan dengan baik,” papar Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel.

“Ada beberapa tadi wajib pajak yang kita temui dan tanyai terkait pelayanan didapatkan di kantor ini. Alhamdulillah, wajib pajak mengaku jika pelayanan yang didapatkan dari petugas kami sangat baik,” tambah AKBP Restu Widjayanto S.Ik.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel juga berharap pada masyarakat yang hendak melakukan proses registrasi dan identifikasi (Regident) baik proses pergantian STNK 5 tahun atau registrasi tahunan untuk datang langsung melakukan pengurusan tanpa melalui perantara, karena proses layanan cepat dan transparan. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *