Jelang Pemilu 2019,Kapolres Takalar Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama.

 

Polres Takalar I Guna menjalin silaturahim serta terbinanya sinergi antara ulama dan Umaro dalam menyongsong Pemilu 2019,

Bacaan Lainnya

“Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta,Sik melaksanakan Silaturahmi kepada Tokoh Agama Ustdz Takbir S.THi,M.THi di Mesjid Assalam Kab. Takalar. Kamis (31/1/2019).

Kegiatan itu dilakukan dalam bentuk upaya mencegah gangguan kamtibmas, karena dengan hadirnya polisi di tengahtengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan damai.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta Sik mengatakan, menjelang pemilu 2019 agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita Hoax yang marak beredar yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI,Terutama dalam situasi masa kampanye.

 

“Ia menambahkan masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat,” ucapnya.”

Selain itu kapolres berharap, dalam dakwahnya Tokoh agama mampu menyampaikan ceramah kepada masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan menyejukkan serta tidak menimbulkan perpecahan antara masyarakat yang satu dengan lainnya.

“Mari kita saling menerima perbedaaan guna terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di kalangan masyarakat yang majemuk,” tutup Akbp Gany (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *