Kadis PU Dampingi Komisi V DPR RI Kunjungi Jalan Akses Makassar New Port

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Kepala dinas PU kota makassar, mendampingi komisi V DPR RI, pada kegiatan KUNJUNGAN KERJA SPESIFIK KOMISI V DPR RI PADA PROYEK JALAN AKSES TOL MAKASSAR NEW PORT TAHAP 1 DAN 2 kamis, 31 maret 2022, dimakassar new port jln.Galangan kapal.

Kunjungan ini merupakan kegiatan komisi V DPR RI, untuk memantau perkembangan kegiatan fisik pembangunan jalan tol akses makassar new port apakah berjalan sesuai dengan rencana atau apakah ada masalah dilapangan dalam pelaksanaan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pelaksanaan ini sudah berjalan dan sudah selesai terbangun jalan tol baru sepanjang 3,2 km dari dalam makassar new port ke arah jalan galangan kapal.

“Akses jalan tol tersebut akan dikoneksikan dengan eksistim jalan tol yang sudah terbangun, Untuk tahapan saat ini rencana koneksitas akses jalan masih dalam tahap pembebasan lahan yang sudah selesai sekitar kurang lebih 80 % sudah terbayarkan.

DPR RI komisi V mengharapkan apabila perencanaa jalan tol berjalan nantinya, sebaiknya tenaga kerja pada pekerjaan ini kalau bisa memakai warga sekitar dan menggunakan bahan material lokal kalau memungkinkan.

Dalam Kunjungan kerja Komisi V DPR RI ke makassar new port galangan kapal turut hadir, Kementrian PUPR, Kadis PU Kota Makassar,Kadis Pertanahan Kota Makassar,Kepala Sahbandar Pelabuhan Makassar,Pelindo dan Pelaksana Kegiatan. (*bn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *