Kecamatan Bontoala Gelar Rakor Pokja Pengendalian Penduduk

Makassar, Camat Bontoala Syamsul Bahri menghadiri sekaligus membuka kegiatan koordinasi program kerja tentang pengendalian kependudukan tingkat kecamatan Bontoala, di Aula Kantor Kecamatan Bontoala, Selasa (1/10/2019).

“Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyatukan visi kegiatankegiatan yang akan segera dilaksanakan agar mencapai tujuan yang diinkan bersama,” ungkap Panjoel–sapaan akrab Syamsul Bahri.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, kata Panjoel, rapat koordinasi ini juga akan mengevaluasi resensi kegiatankegiatan agar sesuaidengan tujuan Program Kerja awal Tentang Pengendalian Kependudukan di Tingkat kecamatan Bontoala.

Panjoej berharap agar kegiatan ini jangan hanya sebagai seremoni belaka. Apa yang disampaikan pemateri, agar didengar dan disimak baikbaik. Kemudian diterapkan atau diimplementasikan di lingkungan warga masingmasing utamanya kader KB atau kader Posyandu,” pesan Camat Bontoala Syamsul Bahri.

Rakor ini dihadiri jajaran pejabat struktural Ketua TP PKK Kec Bontoala, Kepala UPT KB Kec dan Kepala UPT Puskesmas Layang yang diwakili oleh Koordinator Posyandu UPT Puskesmas Layang. **

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *