Lantik Kadis Dukcapil Makassar, Wali Kota Danny Minta Perbaikan Sistem

Lantik Kadis Dukcapil Makassar, Wali Kota Danny Minta Perbaikan Sistem - Berita Inews
Lantik Kadis Dukcapil Makassar, Wali Kota Danny Minta Perbaikan Sistem - Berita Inews

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Makassar baru saja di lantik oleh Wali Kota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa (5/4/2021).

Di saksikan oleh perangkat SKPD Pemkot Makassar, Muhammad Hatim di ambil sumpahnya untuk selanjutnya akan menjabat sebagai Kadis Dukcapil menggantikan Aryati Puspa Abady.

Bacaan Lainnya

Danny Pomanto dalam sambutannya menaruh harapan agar ke depan sistem di Dukcapil bisa lebih memudahkan masyarakat dalam mengurus segala keperluan administrasinya.

“Tingkatkan layanan ke masyarakat dengan sistem yang baik. Berikan edukasi bagaimana prosedur pengurusan administrasi agar tidak ada lagi warga yang tidak memiliki akte kelahiran maupun kartu identitas”,ungkap Danny.

Ia pun juga menekankan agar masing-masing bagian memaksimalkan pencapaian Makassar menuju kota Metaverse.

“Makassar ini bergegas menuju Metaverse. Olehnya itu buat sistem atau program yang mudah di akses dengan cepat agar masyarakat tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan informasi maupun layanan”,tegasnya kemudian.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *