Laskar Pelangi Dinas PU Kota Makassar Sentuh 312 Lokasi Lorong Wisata

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Sebanyak 994 Laskar Pelangi Dinas PU Kota Makassar Sentuh lokasi Lorong Wisata (Longwis) tersebar di 312 wilayah Kota Makassar sejak minggu ketiga bulan Juli hingga hari ini selasa, 02 agustus 2022.

994 Orang Laskar Pelangi Dinas PU Kota Makassar yang terdiri dari 365 orang Laskar Pelangi Administrasi dan 629 Laskar Pelangi Operasional dalam rangka mensukseskan Program lorong wisata yang dicanamkan pemerintah kota makassar.

Bacaan Lainnya

365 Laskar Pelangi Administrasi melakukan pendataan di 312 lokasi lorong wisata dan 629 Laskar Pelangi Operasional Satgas PU melakukan perbaikan paving blok, pemasangan granit dan pengerukan drainase yang ada di lokasi lorong wisata.

Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir mengungkapkan, “Kami sentuh lorong wisata sejak Bulan Juli dalam bentuk pekerjaan fisik, adapun dalam bentuk pendataan potensi dan kondisi lorong, kami turunkan 365 laskar pelangi.

Pejabat Pengelola Informasi dan Data (PPID) Dinas PU Hamka Darwis menambahkan, Dinas PU mengerahkan seluruh perhatian dan sumber daya yang ada ke program lorong wisata menjelang launching di HUT RI nanti.(*bn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.