Pastikan Pelayanan Dukcapil Kembali Normal, Pj Wali Kota Makassar Kunjungi Bontoala

Pasca pelantikan Aryati Puspasari Abadi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Makassar, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb meninjau secara langsung pelayanan kependudukan di Kantor Kecamatan Bontoala, Rabu (28/8/2019).

Peninjauan yang dilakukan Iqbal  dalam rangka melihat secara langsung  pelayanan Dinas Dukcapil di kantor kecamatan pasca offline selama seminggu lebih.

Bacaan Lainnya

“Dari laporan Pak Camat kami langsung melakukan pengecekan ke kantor kecamatan Ujung Pandang. Alhamdulillah, server pelayanan Disdukcapil sudah on line,” ucap Iqbal.

Untuk memastikan pelayanan server sudah kembali seperti semula, Pj Walikota Iqbal Suhaeb kembali melakukan peninjauan di kantor Kecamatan Bontoala.

Di sini, Iqbal langsung memasuki ruangan pelayanan pengurusan administrasi kependudukan untuk memastikan layanan Dukcapil di Bontoala sudah berjalan normal kembali.

Selain kecamatan Bontoala, Iqbal  juga menyambangi kecamatan Ujung Pandang dan Rappocini guna memastikan pelayanan Dukcapil yang sudah berjalan normal seperti sedia kala.

“Insya Allah sudah tidak ada masalah lagi dan keluhan soal KTP dan administrasi kependudukan di 15 kecamatan semuanya sudah berjalan dengan normal  kembali,” jelas Iqbal.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *