Peduli dan Sehat IWAPERBANAS Sulsel Bersama TP PKK Kota Makassar

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Tim Penggerak PKK Kota Makassar bersama Ikatan Wanita Perhimpunan Bank Nasional (IWAPERBANAS) Sulsel, di akhir pekan, Sabtu (19/03/2022) gelar peduli dan sehat, dengan melakukan senam pagi di anjungan pantai losari serta berbagi sembako.

Menikmati keindahan pantai losari di pagi hari, ibu-ibu TP PKK Kota Makassar dan IWAPERBANAS Sulsel, terlihat begitu bersemangat melakukan senam pagi bersama.

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bahagia dapat berkolaborasi bersama IWAPERBANAS, dalam berbagai segmen.

“Semoga menjadi awal yang baik, dengan senam pagi, akan menyegarkan badan juga fikiran. Memberikan imunitas yang lebih baik bagi tubuh,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan juga dilanjutkan dengan berbagi sembako kepada petugas yang tengah melaksanakan kewajiban di sekitar pantai losari diantaranya satpol pp, pemadam kebakaran, dan juga petugas kebersihan.

“Saling memberi, saling peduli, bukan hanya meringankan beban saudara kita, tapi juga menjadi obat bagi hati. Semoga apa yang kita lakukan hari ini, membawa berkah bagi kita semua,” lanjutnya.

Kegiatan peduli dan sehat juga dihadiri oleh Ketua Perbanas Sulsel, Ketua IWABA, dan Ketua Dharma Wanita Kota Makassar.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *