Perang Kelompok Kandea Makin Parah, Pelaku Gunakan Bom Molotov

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Batas wilayah dua kecamatan Tallo dan Bontoala tepatnya jalan Kandea raya memanas akibat perang kelompok yang kembali pecah. Tembakan petasan dan lemparan batu kerumah warga ditenggarai menjadi penyebab insiden ini.

Dari keterangan sejumlah warga tersebut menyebutkan tawuran kembali terjadi sejak beberapa hari yang lalu diwilayah perbatasan kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala dengan Kelurahan BungaEja Beru Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“itu (terjadi) kalau tidak salah empat malam lalu ada sekolompok orang dari arah bungaejaya beru datang lempar petasan ke arah Baraya, trus melempar lagi batu ke rumah warga yang ada di perbatasan,” tutur salah seorang warga dilokasi kejadian yang enggan disebut namanya, kepada wartawan minggu (5/12/2021).

Karena terprovokasi warga dari dua wilayah yang sempat redah selama kurang lebih dua bulan tersebut, kini kembali bertikai.

Warga melanjutkan, perang kelompok yang terjadi saat ini semakin parah, jika sebelumnya hanya menggunakan busur panah dan batu, kali ini kelompok yang bertikai melempari rumah warga menggunakan bom molotov.

“Sekarang tambah parah karna sudah pakai bom molotov, lempari rumah warga dan pos pengamanan yang ada di perbatasan menjadi sasaran pelaku.” bebernya.

Kejadian perang kelompok minggu ini terhenti menjelang shalat magrib yang diketahui, mulai siang hari hingga memasuki shalat maqrib tanpa ada aparat yang datang.

Hingga berita ini terbit belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bontoala dan Polsek Tallo serta aparat pemerintah setempat. (*il/bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *