Polres Bulukumba Gelar Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri Kompol Syarifuddin SH

Tingkatkan Pelayanan, Perumda Air Minum Makassar Turun Mendengar Suara Pelanggan
Tingkatkan Pelayanan, Perumda Air Minum Makassar Turun Mendengar Suara Pelanggan

BULUKUMBA, BeritaInews.com–Kepolisian Resor Bulukumba Polda Sulsel menggelar Upacara Pemakaman Almarhum Purnawirawan Polri Syarifuddin, SH. Di pemakaman keluarga di Dusun Palimassang Desa Padang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Kamis (27/10/2022)

Bertindak selaku inspektur upacara, KOMPOL Umar S.Sos.,MM Wakapolres Bulukumba di ikuti Peserta upacara dari Personel Polres dan personel Polsek Gantarang Polres Bulukumba serta Bhayangkari. dan di hadiri oleh istri dan anak serta keluarga Almarhum.

Bacaan Lainnya

Penghormatan terakhir di pimpin oleh Komandan upacara IPDA A.Syarif Alqadri, di ikuti oleh peserta upacara di sertai dengan tembakan Salvo ke udara oleh personel Satsamapta Polres Bulukumba.

Almarhum Purnawirawan Polri Syarifuddin SH, Pernah menjabat sebagai Wakapolres Bulukumba sebelum menjadi Pamen Bidokkes Polda Sulsel, dan memasuki masa Purna bakti pada 01 Agustus 2022 dengan pangkat terakhir Komisaris Polisi (KOMPOL). Almarhum meninggal dunia pada hari Rabu 26 Oktober 2022 di RSUD H.Andi Sultan Daeng Raja karena sakit.

Mewakili Kapolres Bulukumba, KOMPOL Umar S.Sos.,MM Menyampaikan amanatnya Bahwa Upacara secara Dinas Kepolisian ini dilaksanakan sebagai bentuk Penghormatan dan Penghargaan dari Negara dan Pemerintah atas jasa, Dharma bakti serta pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa semasa hidupnya.

Sebagai manusia biasa, Almarhum tentulah tidak luput dari kehilafan dan kekurangan, untuk itu Marilah kita sebagai bangsa yang berjiwa besar dengan tulus mengucapkan terimakasih dan memberikan penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhum.

“Pada Kesempatan ini, saya mengajak seluruh yang hadir di tempat ini, untuk mendoakan Almarhum semoga di tempatkan disisi Allah SWT sesuai dengan perjuangan, pengorbanan dan amal ibadahnya, Aaaminn”, Ucap Wakapolres.

Atas nama Pimpinan Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya keluarga besar Polres Bulukumba beserta Bhayangkari menyampaikan rasa duka kepada Almarhum Purn.Polri Syarifuddin SH, semoga Arwahnya mendapat tempat yang layak di sisinya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya dapat menerima kenyataan ini dengan penuh ketabahan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan lahir dan batin menghadapi cobaan ini.” Tutup KOMPOL Umar S.Sos.,MM Wakapolres Bulukumba.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *