PPID Dinas PU Hadiri Seminar Proposal Penelitian Identifikasi Banjir Balibangda

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Makassar menggelar seminar Proposal Penelitian Identifikasi Banjir Balitbangda diruang Laboratoriun Inovasi Kota Makassar kamis,24 maret 2022.

Seminar dibuka oleh Plt Kepala bidan balitbangda Rachmatan Haya,serta menghadirkan seluruh staf Balitbangda, Tim Ahli Walikota Makassar Dr. Naidah Saing, Prof. Yusran Jusuf beserta Tim Peneliti dan Unsur dari SKPD Dinas PU, Yakni PPID Hamka Darwis.SH MM.

Bacaan Lainnya

Kegiatan seminar proposal penelitian ini sangat penting dalam rangka mengidentifikasi penyebab banjir yang sering terjadi di Kota Makassar

Kehadiran Tim Ahli Walikota makassar memberikan beberapa saran agar peneliti dalam melakukan penelitian benar-benar bisa fokus kepada variabel-variabel penyebab banjir dan juga fokus dalam menentukan lokasi yang akan diteliti.

Sementara PPID DPU Makassar Hamka Darwis yang diminta sebagai moderator pada kegiatan, ini sangat penting dan sangat bermanfaat bagi kami di dinas pekerjaan umum kota Makassar karena hasil penelitian ini nantinya yang akan kami jadikan dasar dalam mengambil kebijakan terkait penanganan masalah banjir di Kota Makassar.(*bn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.