Punggawa SSB Gowata PKG Mendapat Panggilan Dari Timnas Pelajar U16 Kemenpora 2023

Punggawa SSB Gowata PKG Mendapat Panggilan Dari Timnas Pelajar U16 Kemenpora 2023
Punggawa SSB Gowata PKG Mendapat Panggilan Dari Timnas Pelajar U16 Kemenpora 2023

BERITA, iNEWS, Makassar : Salah satu Punggawa SSB Gowata PKG yakni Fathur Irawan Azis yang memperkuat Tim QDR FC di Liga Sentra U16 zona Sulsel di lapangan Kampus Unhas Makassar beberapa waktu lalu akhirnya mendapat panggilan Timnas Pelajar U16 Kemenpora di Cirebon Akhir juni mendatang.

Saat dikonfirmasi pemilik SSB Gowata PKG Udin Sangkala membenarkan hal tersebut bahwa pemain binaannya Fathur yang ditempah dan dilatih sejak 2014 9 tahun silam.

Bacaan Lainnya

“Dan ini merupakan suatu kebanggaan Pemainnya mendapat panggilan dan kita telah mendapat informasi ini dari tim talent scouting ini berkat permainan yang ciamik saat perhelatan Liga Sentra U16 yang saat itu meraih gelar top skor & pemain terbaik. “ujar Udin Sangkala.

Sebelum berangkat maka Muh Fathur Irawan terlebih dahulu akan mengikuti TC mulai tgl 7 Juni di makassar bersama tim Footballist FC Mamuju yang diperkuat pemain pemain Akademi PSM U16 sebelum berlaga di seri nasional di Cirebon Jawa Barat sekaligus mengikuti seleksi Timnas Pelajar akhir juni mendatang. “Udin menambahkan.

Sementara, Menurut salah satu yang juga orang tua Fathur Agus Salim Sumringah, bangga dengan pemanggilan dari Kemenpora untuk Timnas pelajar U16, iapun berharap fathur terus berlatih dengan tekun agar impiannya menjadi pemain Profesional tercapai dan bisa tembus timnas pelajar u16 nantinya. ” Imbuh Agus. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *