Rakor Bersama Sekcam, Camat Ujung Tanah Sampaikan Ini Keseluruh Pejabatnya

Siap siaga Bencana Alam, Kasat Lantas Pangkep Gelar Apel Pasukan
Siap siaga Bencana Alam, Kasat Lantas Pangkep Gelar Apel Pasukan

MAKASSAR, BeritaInews.com–Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si bersama Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP, M.M, pimpin Rapat Koordinasi bersama Para Lurah, dan kolektor sampah bertempat di Kecamatan Ujung Tanah, Kamis kemarin (17/11/2022).

Dalam kesempatannya Camat Ibrahim Chaidar Said menyampaikan agar potensi persampahan di wilayah lebih ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

“Kami telah melakukan pengecekan di wilayah, masih ada potensi pelayanan pengangkutan sampah yang belum terlayani harap lebih dimaksimalkan, demikian tertib retribusi, masih ada yang terlewatkan kiranya lebih diperhatikan dan dioptimalkan” harapnya.

Sambungnya Camat mengingatkan kesadaran etika dalam melaksanakan tugas “Pemahaman etik dalam melaksanakan tugas juga penting dipahami, agar pelaksanaan pekerjaan terstruktur dan tersistematis, misalkan etik Pengawas, Lurah, dan petugas Kebersihan.

Ini merupakan wewenang Lurah membina para petugas kebersihan, sedangkan Pengawas sebatas melaporkan dan memberi masukan ke Lurah.

Tak lupa Camat Ibrahim memberi apresiasi kepada Lurah, Pengawas, dan Kolektor sampah yang melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai waktu yang ditentukan.

Camat Ujung Tanah berharap potensi data retribusi persampahan dapat tercapai. Selain itu Ibrahim Chaidar juga berharap apabila terdapat suatu kendala ataupun masalah untuk dapat melakukan kordinasi dengan pihak kecamatan.(Ads/Moko)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *