Respon Cepat Keluhan Warga, Kadis PU Kota Makassar Tinjau Lokasi IPAL Lae Lae

Respon Cepat Keluhan Warga, Kadis PU Kota Makassar Tinjau Lokasi IPAL Lae Lae - Berita Inews
Respon Cepat Keluhan Warga, Kadis PU Kota Makassar Tinjau Lokasi IPAL Lae Lae - Berita Inews

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Kepala dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir bersama rombongan meninjau langsung lokasi IPAL Pulau Lae Lae di Kecamatan Ujung Pandang kamis, 19 mei 2022.

Peninjauan yang dilakukan oleh Kadis PU Makassar sebagai tindaklanjut keluhan warga terkait kondisi instalasi pengolahan air limbah pulau Lae Lae yang tersumbat sehingga air limbah tidak mengalir sebagaimana mestinya.

Bacaan Lainnya

Zuhaelsi Zubir didampingi Pejabat Pengelola Informasi dan Data (PPID) DPU Makassar Hamka Darwis dan beberapa staf bersama Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar Fachruddin Rusli (Pak Acil),Lurah Lae Lae,dan Beberapa Tokoh Masyarakat Pulau Lae Lae.

Kadis PU meninjau langsung ke lokasi IPAL Pulau Lae Lae dengan membawa Tim Brigade Sanitasi (BRITASI) UPT PAL Dinas PU Kota Makassar. Tim Britasi langsung melakukan penanganan pada saluran Ipal yang tersumbat dengan cara menggunakan alat Penggelontor. Akhirnya saluran air limbah kembali normal sebagaimana fungsinya.

Sementara Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar Fachruddin yang turut hadir menyatakan,”Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas respon cepat kadis PU dalam menjawab keluhan warga pulau Lae lae, semoga kinerja dinas PU makassar dapat dipertahankan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Oleh karena itu Kepala UPT PAL (Kerlinus) menyampaikan,”Sesuai petunjuk Kadis PU, hari ini kami akan menuntaskan semua keluhan warga terkait instalasi pengolahan air limbah ini.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *