RS Bhayangkara Launching Layanan Berbasis Teknologi, Ini Harapan Wagub Sulsel

BERITA iNEWS.COM, MakassarGuna meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat, Manajemen Rumah Sakit Bayangkara Makassar terus berbenah. Selasa (16/7), Rumah Sakit yang terletak di Jl Mappaoddang Makassar tersebut melakukan launching Layanan Kesehatan Berbasis Teknologi.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama gedung perawatan dan peresmian gedung pelayanan.

Bacaan Lainnya

Andi Sudirman Sulaiman menilai master plan pembangunan RS Bhayangkara sangat maju. Apalagi dalam hal pengembangan pelayanan kesehatan, desentralisasi kesehatan di Sulawesi Selatan sesuai dengan Visi Pemerintahan Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

“Saya tadi melihat master plan pembangunan RS Bayangkara sangat berstandart Internasional. Kami berharap, RS Bayangkara dapat bersinergi dengan RS Pemprov Sulsel”, Kata Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Andi Sudirman juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan prima bagi masyarakat Sulsel.

“Terima kasih kepada jajaran TNI Polri, ke depan sinergitas Pemkab, Pemkot dan Pemprov dalam pelayanan kesehatan dapat terus dimaksimalkan, agar masyarakat dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal”, tegasnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dalam sambutannya menyampaikan Rumah sakit Bhayangkara memiliki peran strategis dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Sulsel.

“Rs bayangkara terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan yang prima, saya mengapresiasi kinerja seluruh jajaran RS bayangkara, saya berpesan agar dapat bersinergi dalam meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik, profesional, efektif, dan efesien.” ungkapnya. (*/Vera)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *