Sambangi Warga Binaan, Ini Pesan Petugas Bhabinkamtibmas Polres Bantaeng

Sambangi Warga Binaan, Ini Pesan Petugas Bhabinkamtibmas Polres Bantaeng
Sambangi Warga Binaan, Ini Pesan Petugas Bhabinkamtibmas Polres Bantaeng

BANTAENG, BeritaInews.com–Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Bantaeng Polres Bantaeng, Aipda Suhardi Hamid menyambangi Warga Kp. Mattoanging Kel. Lamalaka Kec. Bantaeng

Menurutnya, Kegiatan sambang ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan sekaligus kegiatan ini juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga.

Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan serta angin kencang, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana termasuk mengingatkan warganya yang bekerja sebagai Nelayan maupun Petani Rumput Laut agar tidak memaksakan untuk melaut apabila cuaca tidak bersahabat / ekstrim.

Adi, ( 40 ) yang kesehariannya bekerja sebagai Nelayan sekaligus Petani Rumput Laut warga KP Mattoanging menyampaikan Terimakasih atas silaturahmi dan Himbauan Petugas Bhabinkamtibmas.

Terimakasih Pak Bhabin atas silaturahminya sekaligus memberikan himbauan kepada Kami yang secara rutin menyambangi kami, “Ucapnya.(“*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *