Siap Berkompetisi di Bursa Pilkada 2024 Ini Pernyataan Lengkap H. Supriadi Laling

BERITA iNEWS, SELAYAR — Tahapan pilkada serentak 2024 masih dua bulan lagi. Namun aroma politik, seraa kian kental mewarnai Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Sederet nama putra daerah kota berjuluk Bumi Tanadoang tersebut mulai ramai disebut-sebut dan diperbincangkan akan maju berkompetisi sebagai figur bakal calon bupati dan wakil bupati masa bakti tahun 2024-2029 mendatang.

Diantara sederetan bacalon tersebut, ikut muncul, nama, H. Supriadi Laling, sosok putera kota penghasil jeruk manis yang selama ini, merantau nun jauh ke kota Papua.

Pernyataan kesiapan untuk maju dan berkompetisi di bursa pilkada disampaikan langsung, Supriadi dalam perbincamgan dengan wartawan via telefon selular, hari, Sabtu, (9/4) 2022.

Untuk kesiapan maju, “Insha Allah, siap dan semuanya sementara ditangani oleh tim media centre”.

Sekedar menambahkan bahan referensi dan informasi, bahwa untuk tahun 2024, kami masih fokus untuk membesarkan partai ummat di daratan Kepulauan Selayar, yang nantinya akan menjadi kendaraan politik menuju bursa legislatif dan pilkada.

“Sementara terkait dengan figur orang nomor dua yang akan mendampingi saya, nanti akan disampaikan menyusul dan belum sekarang”, pungkasnya.(Andi Fadly Daeng Biritta)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *