Temu Karya VIII, Danny Sebut Karang Taruna Miliki Posisi Strategis di Era Pandemi

BERITA INEWS, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri temu karya VIII Karang Taruna Makassar, di Baruga Anging Mammiri, Minggu (4/7/21).

Dalam sambutannya Danny menyebut karang taruna memiliki posisi strategis. Apalagi di saat pandemi ini sebagai salah satu kekuatan masyarakat dan komponen generasi muda yang potensial.

Bacaan Lainnya

Karena, menurut Danny, karang taruna memiliki kesetiakawanan sosial yang erat yang mampu mengajak para masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus Covid 19 di Makassar.

“Karang Taruna adalah pilar partisipasi masyarakat dalam mengangkat perekonomian melalui usaha-usaha yang dibina bersama. Apalagi di masa pandemi ini. Ekonomi harus tetap berjalan tapi saling mengingatkan untuk mematuhi prokes. Sehingga dapat membantu pemerintah dalam bidang sosial dilapangan,” ujarnya.

Dihadapan para hadirin, Danny meminta seluruh karang taruna kota Makassar agar segera rutin berkordinasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam merumuskan program-program kepemudaan yang pro masyarakat.

Agar kedepannya dapat maju dan berdaya saing sehingga kepedulian sosial kepada lapisan masyarakat makin diperhatikan.

Danny pun berharap kegiatan yang tetap mematuhi prokes ini dapat menjadi media untuk menampung dan mengakomodir semua usulan, saran, pendapat dan masukan positif dari setiap anggotanya.

“Sehingga kegiatan ini benar-benar mencerminkan salah satu adat dan budaya masyarakat kita yang senantiasa mengedepankan musyawarah mufakat demi kebaikan Kota Makassar lebih baik,” harapnya. (*).

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *