Tim penilai kamtibmas Polrestabes Makassar gelar penilaian tahap III

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Tim penilai lomba kamtibmas Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung Kabag. Ops Polrestabes Makassar Akbp. Darminto S.Sos, didampingi Kasat Binmas Akbp. Haris dan Kabag. Log. Polrestabes Makassar Kompol Sudaryanto, menggelar penilaian kamtibmas tahap III ke seluruh Polsek wilayah hukum Polrestabes Makassar, rabu 22/6/2022.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., kepada awak media mengatakan,” Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polrestabes Makassar menggelar lomba kamtibmas untuk masing masing Polsek dan jajaran dan memasuki tahap III atau tahap akhir.

Menambahkan,” penilaian tahap ke III ini sampai dengan tanggal 30 Juni 2022, pengumuman hasil akan disampaikan pada tanggal 1 Juli 2022,

Penilaian tahap ke III ini sangatlah menentukan karena masing masing Polsek sudah mengerti dengan cara dan aturan yang diwajibkan, kinerja polsek dalam menjalankan tugas menjaga dan melayani Masyarakat, tempat problem solving, menjalin komunikasi dengan tripika, tiga pilar, tokoh masyarkat dan elemen yang ada, serta mampu bersinergi dalam menjaga kamtibmas sehingga tercipta masyarakat yang aman dan damai,” pungkasnya (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.