Tingkatkan Mutu Pendidikan, Kadis Pendidikan Lantik Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S)

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Kadis Pendidikan Lantik Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) - Berita Inews
Tingkatkan Mutu Pendidikan, Kadis Pendidikan Lantik Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) - Berita Inews

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Dinas Pendidikan Kota makassar melantik pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Makassar.0pppppp Mereka dilantik sebagai pengurus pada masa bakti 2022-2025.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin mengatakan
Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) menjadi ujung tombak pendidikan di Makassar. Program
visi misi Wali Kota Makassar bisa berjalan.

Bacaan Lainnya

“Ini tentu luar biasa program kerja kegiatan ini luar biasa insyallah kami yakin impelemtasi 18 revolusi pendidikan terwujud dan ini luar biasa. Artinya semua terangkum apalagi dengan hadirnya kurikulum merdeka ini belajar,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin dalam keterangannya, Rabu (20/4/2022).

Muhyiddin menjelaskan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) bisa berperan aktif melihat kemampuan dan bakat minat para siswa. Ini demi menunjung prestasi yang ada di Makassar.

“Pembinaan bakat prestasi apakah dia atlet, apakah dia prestasi seni atau akademik, itu salah satu bagian yang dangat penting yang bisa di lihat,” jelasnya.

Lebih lanjut, mantan Kadis Sosial Kota Makassar ini berharap para pengurus yang baru di lantik bisa memberi dampak positif di sekolah dan pendidikan bagi para siswa di Makassar

“Saya mengapresiasi langkah langkah teman kepala sekolah dan tentunya ini dengan berakhirnya masa bakti pengurusan yang lalu dan tentu langkah cepat melakukan musyarawah berjenjang, mulai persiapan dan
ini betul musyarawah terbaik,” ujarnya.

“Kami harap apa yang di lakukan di kecamatan Makassar jadi icon pemilihan K3S. Di tempat lain kami harap sebagai kadis ini secepatnya K3S bisa laksanakan secara keseluruhan dan dilakukan di tingkat kecamatan,” tuturnya.

Kegiatan dengan tema sinergitas dan solidaritas untuk mewujudkan organisasi yang berkualitas melantik 6 pengurus baru Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) masa bakti 2022-2025. Yakni Ketua Muhammad Jafar
Wakil Ketua Suardi Salpin
Sekertaris M Ahmad
Wakil Sekertaris Badok
Bendahara Indarwati
Wakil Bendahara Rahmawati.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *