Usai Sertijab, Kapolres Pelabuhan Makassar Yudi Frianto Akan Lakukan Ini

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan juga sebagai salah satu kebutuhan Institusi dalam menunjang tugas fungsi Kepolisian, hal tersebut juga terjadi kepada Pucuk Pimpinan di Polres Pelabuhan Makassar.

Kapolres Pelabuhan yang semula dijabat oleh AKBP Muh. Kadarislam kasim, SH, S.I.K., Msi, digantikan oleh AKBP Yudi Frianto, SIK., M.H,

Bacaan Lainnya

Usai sertijab dan pisah sambut, Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto prioritaskan jajarannya untuk mensukseskan Vaksinasi 100 persen. Hal tersebut di sampaikan setelah selesai kegiatan lepas sambut di Mako Polres Pelabuhan makassar selasa, 04 januari 2022.

Yang paling penting sekarang adalah masalah Vaksin “kami memang sudah melakukan Vaksin dan sudah 80 persen tapi kalau bisa kita 100 persen yaa, Insya Allah bulan maret kita bisa mencapai 100 persen.”kata Yudi Frianto

Tidak hanya itu, Ia juga akan melakukan pengamanan pada hari-hari besar termasuk hari Imlek yang jatuh pada bulan februari, disinikan konten ada tiga hari besar sehingga kami akan evaluasi untuk pengamanannya supaya perekonomian bisa berjalan dan pelaksanaan Imlek juga bisa berjalan seperti itu.

Yudi juga mengunkapkan, untuk hal-hal lain mas “kami juga akan evaluasi karena saya kan juga masih baru dan saya juga minta masukan-masukan yang lainnya,”ujar mantan kasat Narkoba Polrestabes Makassar tersebut.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Yudi Frianto dalam waktu dekat merencanakan melakukan gelar kekuatan pasukan agar bisa diketahui disimpan-simpan jalan itu ada anggota kita, supaya ada rasa aman masyarakat, khususnya diwilayah Polres Pelabuhan.

Untuk pengamanan pelabuhan kata yudi, masih tetap berjalan seperti biasanya dan saya belum bisa kasih gambaran kalau saya belum kelapangan, nanti saya kelapangan dulu ya, saya lihat saya evaluasi mungkin ada perbaikan kah atau peningkatan nanti kita liat.

Dalam kegiatan anggota polres pelabuhan tetap menepkan protkes ketat selama pelaksanaan. (basno)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.